Sabtu, 14 November 2009

cara memuaskan suami



Senam Kegel adalah senam yang bertujuan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul terutama otot pubococcygeal sehingga seorang wanita dapat memperkuat otot-otot saluran kemih (berguna saat proses persalinan agar tidak terjadi “ngompol”) dan otot-otot vagina (memuaskan suaminya saat berhubungan seksual).Untuk para pria. latihan ini akan meningkatkan kemampuan mengontrol dan mengatasi ejakulasi dini, ereksi yang lebih kuat, dan meningkatkan kepuasan seksual saat orgasme.

Nama senam ini diambil dari penemunya Arnold Kegel, seorang dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan di Los Angeles sekitar tahun 1950-an. Dokter Kegel seringkali melihat pasiennya yang sedang dalam proses persalinan sering tidak dapat menahan keluarnya air seni (ngompol). Timbullah inisiatifnya untuk menemukan exercise agar pasiennya tidak mengalami hal tersebut.

Dalam perkembangan selanjutnya senam ini selain dilakukan oleh wanita juga dilakukan oleh para pria. Pada pria kerja otot ini lebih mudah diamati dari luar dibanding wanita. Hal ini dapat dilihat dengan gerakan penis “naik-turun” dalam keadaan ereksi. Pria yang terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens, dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.

Pada wanita kerja otot pubococcygeal dapat dirasakan berupa denyutan pada dinding vagina. Bila otot ini terlatih dan kuat , kontraksi otot vagina dapat dengan sengaja dilakukan saat berhubungan intim tanpa menunggu orgasme terlebih dahulu. Wanita dengan otot pubococcygeal terlatih lebih mudah mengalami perangsangan seksual (tidak frigid), lebih cepat “basah” untuk mengalami orgasme yang sering dan memuaskan bahkan dapat mencapai orgasme hanya dengan rangsangan pada G spot-nya.

Teknik senam Kegel yang paling sederhana dan mudah dilakukan adalah dengan seolah-olah menahan kencing (pada wanita dan pria). Kencangkan atau kontraksikan otot seperti menahan kencing, pertahankan selama 5 detik, kemudian relaksasikan (kendurkan). Ulangi lagi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut. Secara bertahap tingkatkan lama menahan kencing 15-20 detik, lakukanlah secara serial setidaknya 6-12 kali tiap latihan. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, saat mengendarai mobil bahkan saat anda berada di kamar kecil asal ada kemauan yang keras. Hasilnya kelak dapat memberikan kesenangan bukan hanya kepada pasangan melainkan juga bagi keduanya. Selamat mencoba.


TOTOK VAGINA

Spoiler for Totok Vagina:


Cara ini adalah dengan menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Gunanya adalah untuk membuat aliran darah menjadi lancar (tidak ada penyumbatan), menguatkan otot-otot di daerah panggul, meningkatkan sensitivitas pada daerah clitoris agar orgasme lebih mudah tercapai. Jika aliran darah lancar, cairan pada vagina pun keluar dengan normal, tidak berlebihan. Jika otot-otot panggul kuat, kehidupan seksual pun semakin berkualitas. Totok vagina biasanya dilakukan oleh orang yang sudah ahli.

Manfaat lainnya, meningkatkan hubungan suami istri, memperlancar datang bulan, meredakan sakit saat haid, mengurangi atau menyembuhkan keputihan, dan menghilangkan bau dan rasa gatal, serta memberikan rasa nyaman pada vagina. Bahkan, totok ini juga bisa mengetahui adanya benjolan atau kista.

RATUS VAGINA

Spoiler for Tungku Ratus:

Spoiler for Rempah Ratus:


Ratus juga kaya manfaat, antara lain menstimulasi peredaran darah, mengatasi sindrom pramenstruasi, menghilangkan rasa nyeri dan kelelahan otot, serta menghangatkan vagina. Prosedur penggunaan ratus vagina :

* Pertama, semua bahan ramuan ratus direbus sampai mendidih di dalam wadah tembikar (wadah yang mampu menahan air rebusan tetap panas lebih lama).
* Kedua, wanita kemudian dipersilahkan duduk dengan kaki merenggang di kursi kayu yang berlubang ditengahnya (kebayang ga sih ? gw belum nih hihi).
* Ketiga, wadah tembikar rebusan ramuan ratus itu lalu ditaruh tepat di bawah lubang kursi sehingga uap tepat mengenai sasaran.
* Keempat, beri waktu sekitar 30 menit untuk membuat otot-otot sekitar vagina yang tegang akan kembali lentur.

PIJAT VAGINA

Spoiler for Pijat Vagina:


Pijat vagina berguna untuk menguatkan dan melenturkan otot-otot dasar panggul serta vagina. Otot-otot tersebut banyak peranannya ketika melakukan hubungan intim serta pada saat melahirkan.

SPA VAGINA

Spoiler for Spa Vagina:


Spa vagina adalah gabungan beberapa jenis terapi yang dilakukan secara holistik untuk mendetoksifikasi serta merawat kesehatan vagina. Jenis terapi yang digunakan antaralain adalah senam kagel, pijat akupresor, penguapan, serta konsumsi jamu sebagai terapi dari dalam.

Selain itu berguna untuk menangkis bibit penyakit serta kutu yang bersarang di daerah Miss V.

BRAZILIAN WAX

Ini yang ane suka
Spoiler for Brazilian wax:

Spoiler for model wax:


Terapi ini ibarat make-up yang digunakan untuk mempercantik 'wajah' Miss V. Gunanya, untuk melenyapkan atau membentuk rambut yang ada di seputar permukaan Miss V. Tinggal pilih mana model yang disuka: bentuk hati,tanda panah, atau yang 100% 'clean'

VAGINOPLASTY

Spoiler for Vaginoplasty:


Bentuk pembedahan kosemetik yang dilakukan jika wanita memiliki bibir vagina yang panjang atau menggantung dan pasien dengan lemak yang tebal di bawah organ vital (bibir vagina) dapat juga dilakukan sedot lemak (liposuction), Selain itu :
* Pembesaran diameter vagina
* Sobeknya vagina akibat trauma, perkosaan, dan lain-lain
* Pembentukan vagina tidak sempurna
* Keruntuhan rahim, usus, kandung kemih, sebagian dinding vagina.
* Sukar menahan air kecil saat batuk

Proses persalinan (terutama yang multiple), penuaan, dan faktor genetik seringkali menyebabkan otot vagina meregang, robek dan melemah. Diameter vagina membesar dan biasanya pasien merasa kehilangan sensasi (dan kesenangan). Operasi vaginoplasty dan labioplasty dapat mengembalikan kondisi vagina seperti saat sebelum kehamilan, meningkatkan kontrol otot untuk berkontraksi dan meregang, pada akhirnya mendatangkan kesenangan seksual untuk pasien (dan pasangan).

Vaginoplasty dan/atau labioplasty dapat dilakukan dengan dua teknik:

* Dengan menggunakan skalpel atau pisau bedah
* Dengan menggunakan laser

Keduanya tidak memiliki perbedaan dalam prosedur. Selama operasi, pasien dalam keadaan tidak sadar (menggunakan bius total). Kelebihan bibir vagina dan mukosa vagina akan dipotong sehingga akan memperbaiki bentuk vagina, sekaligus mengencangkan otot vagina dan jaringan lunak di sekitarnya.

Penyembuhan
Pasien akan merasa tidak nyaman pada daerah operasi selama beberapa hari. Anda dapat kembali bekerja dalam 2-4 hari setelah operasi, dan kembali berolahraga setelah 4 minggu. Penyembuhan sempurna baru dicapai setelah 6 minggu, baru pasien dapat kembali aktif secara seksual. Setelah menjalani operasi labioplasty ini, vagina akan terlihat dan terasa normal karena luka operasi tersembunyi bersama lipatan kulit normal. Sangat sulit membedakannya bahkan dalam jarak dekat sekalipun. Tanpa ada bibir vagina yang menggantung dan menghalangi, sensasi yang dirasakan juga akan meningkat. Biar ga ngablak lagi kayak pintu coboy

HYMENOPLASTY

Spoiler for Hymen Abnormal:

Spoiler for Before Hymenoplasty:

1 komentar:

  1. Kalo pijat vagina sama totok vagina bagusan mana hasilnya?

    BalasHapus