Selasa, 30 Juni 2009

kesuksesan karena kerja keras

hari ini seperti biasa aku melakukan pekerjaanku dengan giat.tapi bagiku hari ini beda denagn hari biasanya.Becose hari ini aku mendapat tugas dari kepala pabrik yang begitu amat sulit.Tapi aku terima pakerjaan itu,walaupun aku belum pernah mengerjakanny.Aku mulai mengerjakan semua pekrjaanku dari pukul 1 siang sampai pukul7.mungkin semua belum tau apa yang sebnarnya aku kerjakan.???????????disitu aku harus masuk pipa kotak yang mempunyai lebar hanya 55cm.bayangin aja selama 6jam aku harus didalam pipa untuk mengelas.padahal waktu itu sangat panas sekali.sampai sekarang aja wajahku masih terasa panas.semua bengkak seperti terbakar.Tapi aku puas walapun terasa capek,sakit tapi aku bisa menyelesaikan pekerjaanku.jadi pada dasarnya kita harus selalu percaya diri,semangat.dan yakin akan kemampuan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar